Rabu, 30 Agustus 2017

Kewajiban Sekretaris

Kewajiban Sekretaris

Kewajiban Sekretaris - Sekretaris yaitu peranan pekerjaan dalam satu perusahaan maupun organisasi yang bertugas menolong pimpinan untuk merampungkan pekerjaannya dalam menggerakkan roda perusahaan maupun organisasi. 
Pekerjaan Sekretaris Perusahaan yaitu menolong pimpinannya dalam lakukan beberapa pekerjaan harian, baik yang teratur ataupun yang spesial. Pekerjaan teratur adalah pekerjaan keseharian yang umum ditangani oleh seseorang sekretaris tanpa ada butuh perintah dari pimpinan. Sedang pekerjaan spesial yaitu pekerjaan yang diperintahkan oleh pimpinan supaya sekretaris bisa merampungkan satu persoalan dengan memakai pengalaman serta ilmunya jadi seseorang sekretaris. 

Peran Sekretaris

Seseorang sekretaris adalah peranan pekerjaan yang mempunyai multi pekerjaan. Pekerjaan seseorang sekretaris begitu beragam serta berbagai macam. Di bawah ini uraian pekerjaan sekretaris : 
Memfilter info serta jadi sumber info untuk pimpinan serta menggerakkan pekerjaan, peranan serta tanggungjawabnya. 
Mengatur kesibukan perusahaan, dari mulai administrasi sampai human relations (HR). 
Jadi penghubung pihak-pihak yang menginginkan terkait dengan pimpinan. 
Jadi mediator pimpinan dengan bawahan. 
Memberi beberapa inspirasi jadi alternatif pemikiran pimpinan. 
Pemegang rahasia perlu pimpinan yang terkait dengan perusahaan. 
Uraian Pekerjaan Sekretaris diatas adalah pekerjaan pada umumnya seseorang sekretaris pada pimpinannya. 
Pekerjaan serta Tanggung Jawab Seseorang Sekretaris 

Banyak pekerjaan seseorang sekretaris, di bawah ini kami klasifikan dalam sebagian jenis : 
Pekerjaan Teratur : Pekerjaan teratur umpamanya, surat menyurat, pengetikan, filling, terima tamu, telepon, telegram, menaruh arsip-arsip perlu. 
Pekerjaan Intruksi : Pekerjaan intruksi umpamanya, buat jadwal pertemuan serta kesepakatan dengan rekan rekanan ataupun aktivitas yang lain, persiapan serta penyelenggaraan rapat. 
Pekerjaan Kreatif : Pekerjaan kreatif umpamanya, dokumentasi, mengatur ruangan pimpinan, menyiapkan pidato serta presentasi, kirim ucapan pada rekanan ataupun client. 
Persyaratan Seseorang Sekretaris 
Seseorang sekretaris perusahaan adalah satu diantara cerminan citra perusahaan. Jadi seseorang sekretaris sekurang-kurangnya mesti penuhi sebagian persyaratan tersebut ini 
Mempunyai kekuatan komunikasi baik 
Bisa bertanggungjawab pada semuanya tugas-tugasnya 
Dapat melindungi rahasia serta bisa dipercaya 
Mesti dapat berbahasa asing 
Ikuti perkembangan teknologi 
Mempunyai norma yang baik, baik dalam bicara, duduk, makan dll 
Dapat bicara dimuka umum 
Umumnya cantik serta seksi 

Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Pekerjaan serta Tanggung Jawab Sekretaris di situs (blog) Pekerjaan serta Tanggung Jawab bila kamu menginginkan menebar luaskan artikel ini di mohon untuk memberikan link jadi Sumbernya, apabila artikel ini berguna silahkan bookmark halaman ini diwebbroswer kamu, lewat cara menghimpit Ctrl + D pada tombol keyboard kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar